Prosess registrasi account forum harus menunggu persetujuan admin. Mohon tunggu 1x24 jam setelah melalukan registrasi. JANGAN MEMBUAT LEBIH DARI 1 ACCOUNT FORUM

Jump to content

syifaaamuf

$JG Donater$
  • Content Count

    750
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

30 I'm famous around here!

About syifaaamuf

  • Rank
    Sr. Forumer
  • Birthday 10/03/2001

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Primary Game
    None

Recent Profile Visitors

3,495 profile views
  1. Buat mastah yang tau tentang komputer dan spesifikasi, mau ask nie. Spesifikasi dibawah kuat ga main GTA V? kalok ga kekurangannya apa yang perlu ditambah?
  2. Ya, searching aja di Gooooooglle / YouTube gimana main RP di GTA V, cermati, cerna, dan amati.
  3. Ngerusuh kok akun Fake hiya hiya
  4. Sama, kalok bisa lupain mah gua rela servernya di ganti bahkan di delete , masalahnya gak rela sih guanya kwwkwk
  5. Ini udah ganti tapi Nick name server, jadi otomatis gua percaya, lagian masa ia server RP top 1 di Indo yang penghasilan 1jutaan lebih hiya hiya dihapus?Jadi Cops and Robbers hadehh Main selama 3tahun lebih diserver RP terus diganti, usaha percuma mah namanya blei VIP, masuk fac, bangun gangster & faction hadehh
  6. April mop gimana? Itu server information RP di forum dah diganti jadi Jogjagamers Cops And Robbers tapi.
  7. Sayang dong Life Time VIP buat JGRPnya Maunya sih server JGRP gk usah diganti deh. Gak mudah lupain main RPan yang enak selama ini
  8. Maaf ni bang, agak sedikit gagal paham. Berarti server Roleplay JGRP di sam 0.3DL gak ada lagi dan bakalan diganti jadi Cops and robbers? Nasib faction, government, bisnis dll di server JGRP samp gimana?
  9. Namanya juga lagi cari duit.
  10. Employee name: Arlene Marsha Screenshot: Membersihkan kaca
×
×
  • Create New...