Jump to content

syifaaamuf

$JG Donater$
  • Content Count

    709
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

30 I'm famous around here!

About syifaaamuf

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 10/03/2001

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Primary Game
    None

Recent Profile Visitors

3202 profile views
  1. syifaaamuf

    [SHARE] Top Saddest anime that make you cry.

    Domestic Na kanojo, episode 1nya mantap gan, masi baru.
  2. syifaaamuf

    [ID:2][SHOP] House of Foundation Market 69 (Arlene Marsha)

    Employee name: Arlene Marsha Screenshot: Menjaga mesin casier
  3. syifaaamuf

    Arlene_Marsha [ganteng01]

    Character: Arlene_Marsha Story: Arlene V. Marsha lahir pada tanggal 3 Agustus 1994, Los Angeles, USA Amerika Serikat. Marsha tinggal di Los Angeles bersama dengan kedua orang tuanya dan hidup menjadi masyarakat kecil. Ketika Marsha berusia 8 tahun, ayahnya terkena serangan jantung dan keluarga Marsha tidak sanggup untuk membawa ayahnya ke rumah sakit dikarenakan tidak memiliki uang. Ketiika Marsha berumur 9 tahun, ayahnya tutup usia di umur 61 tahun sehingga Marsha bertekad ingin menjadi seorang dokter ketika sudah besar. Dengan giat Marsha terus belajar, berlatih, dan mengikuti olimpiade. Saat Arlene Marsha sudah lulus dari SMA, Marsha mendaftar ke Missouri Western State University dan mengambil jurusan kedokteran dan diterima menjadi candidate di sana. Pada saat Marsha sudah memasukin semester ketiga, Marsha mencari lowongan pekerjaan untuk menjadi seorang dokter ketika sudah lulus nanti. Marsha terus mencarinya tapi tidak ada sama sekali, sehingga Marsha mencoba untuk medatangin setiap rumah sakit yang ada di Los Angeles dan mencoba untuk bertanya tanya untuk mendaftar. Besoknya Marsha di tawarin oleh temannya yaitu Marcellino Einstein untuk megantikan dia menjadi dokter di San Andreas Fire Departement. Dengan tawaran itu Marsha merasa senang dan ingin cepat cepat lulus dari kuliahnya sehingga dia dapat bekerja disana. Ketika umur marsha sudah 23 tahun dan sudah lulus dari Missouri Western State University, Marsha resmi menjadi Candidate Fire Fighter di San Andreas Fire Departement dan ditugaskan menjadi paramedis di Los Santos. Biarpun Marsha tidak menjadi seorang dokter di dalam rumah sakit, Marsha tetap senang karena bisa menolong orang yang sedang membutuhkan pertolongan. Marsha pun mendapat teman teman dan atasan yang sangat perhatian sama Marsha dan mau membantu Marsha ketika sedang mengalami kesulitan dalam melakukan tugasnya maupun masalah pribadinya. Pada saat ini Marsha menjadi seorang yang sukses dan memasukin dunia bisnis dan menjadi seorang pembisnis yang terkenal di Los Santos sampai saat ini. Saya syifaaamuf selaku pemilik account UCP ganteng01 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Arlene Marsha) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Owner Name: Arlene Marsha Employees: James Alexander as Supervisior & Advertisement. Tobby Hopkins as Cashier & Advertisement. Dmitry Valdo as Restocking & Advertisement. Pablo Perkins as Employee & Advertisement. Marceli Chadwick as Employee & Advertisement. Business Name: House of Fondation 69 Detailed description of your business: Bisnis ini dibeli oleh Arlene wanita kelahiran Jepang yang kaya, ia membeli bisnis ini dengan bantuan teman temannya, tujuannya membeli market ini untuk memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat Los Santos khususnya daerah idllewood dan sekitarnya.
  5. syifaaamuf

    [SOLD][ID:2][SHOP] Katsumi Market 69 ( Katsumi Mitasan )

    Employess: Arlene Marsha Screenshot: Bekerja di hari pertama
  6. syifaaamuf

    Version 3.12.2

    Kan sudah di berikan dari versi sebelumnya
  7. Employee Name : Arlene Marsha Screenshoot: Menutup resto di malam hari Update Changename Business to The Forgesofen Cluckin Bell
  8. syifaaamuf

    Dororo

    1 Organ = 1 episode, bisa panjang
  9. Employee Name : Arlene Marsha Screenshoot: Membuang sampah
  10. Update Add Employess: Bob Clyvon, Calvin Theodore Fired Employess: Lee Barnaby
  11. Employee Name : Arlene Marsha Screenshoot: Memesan restock
  12. Employee Name : Arlene Marsha Screenshoot: Menyuci piring
×