Jump to content

Nyoklat

Verified Member
  • Content Count

    81
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

5 Normal JG member!

About Nyoklat

  • Rank
    Starter
  • Birthday 12/30/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Kota Jambi
  1. Konfirmasi penggabungan akun Mates & Nyoklat. Terima kasih..
  2. Nama UCP: Gilgamesh Character: Tatsuya_Kotayaki IP Address: 202.67.43.4 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Bot (Vehicle Switch) Kenapa saya bisa kena banned: Saya mewakili teman saya ingin menjelaskan. Saat itu Tatsuya_Kotayaki sedang mengalami lag, lalu Tatusuya pun menaiki sebuah mobil sweeper di sweeper job. Tak lama kemudian Tatsuya pun DC dari server lalu mencoba login kembali. Saat login kembali tiba-tiba akun Tatsuya_Kotayaki sudah dibanned oleh bot. Permohonan unban: Tatsuya_Kotayaki akan berusaha tidak mengulangi hal yang sama di kondisi lag. Bukti Screenshot:
  3. Sudah pernah nonton sih. Ceritanya bagus dan mendidik banget! NICE!
  4. Kalo Job Builder itu Job sampingan seperti Arms atau Drugs, atau Job yang harus menggunakan paycheck agar bisa '/quitjob' ? Dan kalo Job illegal Looter itu bagaimana? Apakah sampingan atau bukan?
  5. UP! Fany_Lestari sudah diberi hukuman.
  6. Character: Marshall_Swissyerd Waktu & Tanggal: 07/07/2016 Barang yang dibutuhkan: Sadler 3 Insu Saya membutuhkan refund karena: Saat itu saya sedang di RPin bahwa kendaraan saya di curi oleh salah satu perampok, dan tiba-tiba tidak berselang lama tiba-tiba ada Notice bahwa kendaraan saya(Sadler) meledak. Setahu saya jika meledakkan kendaraan player lain itu tidak boleh, dan saya telah melaporkan kejadian ini pada report forum. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Nama pelapor: Marshall_Swissyerd Nama pelanggar: Fany_Lestari Peraturan yang dilanggar: Meledakkan kendaraan player lain Apa yang terjadi: Saat itu saya sedang ber-roleplay memanen pohon di sebuah ladang, lalu datanglah dua perampok, sebelumnya saya tidak tahu bahwa dia perampok, karena tidak ada gerak-gerik mencurigakan, setelah saya berteriak kata-kata kasar(IC) pelanggar langsung RP menembaki saya, lalu di samping saya terdapat sebuah mobil sadler saya, disaat itu dia RPin bahwa mobil saya di curi oleh dia. Lalu, tidak berselang sangat lama, tiba-tiba dia mem-PM saya bahwa dia bilang mau Off, lalu tiba-tiba muncul Notice jika mobil saya (Sadler) meledak, sayapun langsung bertanya kepada staff JGRP, dan mereka bilang Fany_Lestari lah yang meledakkan kendaraan(Sadler) saya tersebut. Saya juga sempat bertanya kepada Volunteer soal kejadian ini, Volunteer pun menjawab bahwa tidak boleh meledakkan kendaraan player lain. Saya merasa sangat dirugikan. Bukti: Ini bukti bahwa dia mem-PM saya jika mau Off dan bukti bahwa kendaraan saya meledak. Ini bukti bahwa Fany_Lestari lah yang meledakkan kendaraan saya. Ini bukti bahwa jika meledakkan kendaraan player lain itu tidak boleh.
  8. Nama UCP: tuapu Character: Nino_Sebastian IP Address: 114.125.30.33 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Jangan Maksa Kenapa saya bisa kena banned: Jadi pertama-tama saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada bang Ian, karena saat itu saya masih baru-baru bermain. Jadi, Saat itu saya sedang jalan-jalan menggunakan mobil Elegy, setelah itu ada player lain ber-roleplay mau nebeng, lalu saya-pun tebengin dia dan saya menyuruh dia untuk masuk. Setelah itu sayapun kaget karena dia bukan masuk sebagai penumpang (G) melainkan dia meng-Ninja Jacking saya (ENTER). Dia langsung membawa kabur mobil saya, lalu menabrak-nabrakan mobil saya tersebut. Setelah itu saya langsung bergegas menggunakan Command '/report', namun tidak ada balasan dari Administrator. Lalu saya melihat di TAB ada Jack_Francis sedang In-game, lalu saya segera mem-PM bang Ian lalu menyuruh bang Ian untuk merespond '/report' saya. Saat itu saya sempat keras kepala sekali menyuruh bang Ian begitu.. Alhasil saya pun di Banned Account permanen dengan alasan 'Jangan maksa' mungkin menurut banyak orang ini hal sepele, tetapi ini memang ini yang terjadi. Saya sebagai pemilik akun Nino_Sebastian mengaku salah dan memohon maaf sebesar-besarnya kepada bang Ian. Terimakasih. (Tambahan: Saya sudah meminta izin kepada VHA Sinatrio untuk membuat akun baru, namun minta izinnya juga sudah sangat lama) Permohonan unban: Saya berjanji tidak akan memaksa Administrator/Staff Jogjagamers Roleplay untuk meladeni report saya. Bukti Screenshot:
  9. Wah, Baru liat ini, kirain gak ada, haha.. Menambah pengetahuan dalam commands! Terimakasih
  10. Nama pelapor: Marshall_Swissyerd Nama pelanggar: Messi_Dinovsyach Peraturan yang dilanggar: Metagaming Apa yang terjadi: Saat itu saya sedang Ber-roleplay menjaga SACF. Lalu saat saya mau pergi dari Cell, sang pelanggar tiba-tiba memanggil nama saya 'Marshall' padahal belum pernah kenalan, setahu saya ini disebut Metagaming, dan yang lebih memalukan adalah levelnya yang sudah level 7. Harus nya dia sudah mengerti bahwa itu tidak di perbolehkan. Saya merasa dia harus dihukum seperti rules yang sudah berlaku. Terimakasih Bukti:
×
×
  • Create New...