Jump to content

Lexingtons

$JG Donators$
  • Content Count

    426
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

35 I'm famous around here!

About Lexingtons

  • Rank
    Forumer
  • Birthday April 4

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta Pusat - Bhedoea - Karang Anyar
  • Interests
    Traveling, futsal, maen gitar,Nongkrong,tauran
  1. Udah di screenshot tapi pas itu saya mau bikin refund SSnya tiba - tiba ilang min, Dan kata @Ilham347 suruh bikin refund aja nanti di respond. Dan hanya chatlog doang, itu pun ambil di UCP.
  2. Mungkin ada penjelasan lebih dari @CalonAdmin sebagai Wilbur Emily?
  3. Character: Egoista_Venturella Waktu & Tanggal: 12/25/2019 Barang yang dibutuhkan: Uang 8k Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini saya abis transaksi rumah di El corona dengan Wilbur_Emily saya menjual rumah itu 8k. Sudah kelar transaksi saya pergi ke angelpine untuk jual rumah lagi, eh gataunya nyampe sana server down. login lagi ilang 8k. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Wis mantep nih updatenya buat para pemancing. Makin mantep mantep dah JGRP.
×
×
  • Create New...