Jump to content

Secretx2

$JG Donators$
  • Content Count

    103
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

7 Normal JG member!

3 Followers

About Secretx2

  • Rank
    Member
  • Birthday 05/20/2003

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
  1. Nah bener juga sih, tapi kalau dipaksain ya ujungnya tetep aja kena report nanti memperlambat rp Jadi rp ini harus didukung sama feature server gitu dong?
  2. Banyak cara untuk menyembunyikan barang illegal didalam kendaraan, contoh-nya underseat (dibawah jok) dan di dalam armrest. Menyembunyikan barang di underseat dan didalam armrest merupakan hal wajar yang terjadi di negara-negara dengan tingkat peredaran senjata yang tinggi. Hal tersebut dapat dilakukan jika interior mobil sudah dimodifikasi dan kita dapat meroleplaykan-nya dengan upgrade body. Nah gini menurut saya, dari rp underseat dan di dalam armrest itu dapat dilakukan lewat cmd /trunk, karena mengambil senjata di underseat atau di dalam armrest tidak bisa instan. Tapi bagaimana kalau ada PD saat pemeriksaan ngecek /trunk? Apa bisa kita /do Tidak ada apapun di trunk. Bagaimana jika lawan rp kita memaksa? Karena secara roleplay kita menaruh senjata di underseat atau di dalam armrest, untuk menemukan senjatanya SAPD harus mengecek bagian interior mobil secara teliti dan meroleplaykan menemukan sejata di dalam interior bukan dari /trunk. Bagaimana menurut kalian? Kalian bebas menyuarakan pendapat masing-masing:) NO JUNK NO OOT
  3. Cukup nolep dirumah sambil ngegame, puasa jadi full sebulah wkwkwkw
  4. Maaf ngejunk. Saya sebagai Arturo Ruggiero yang ikut membantu SAPD dalam case ini. Jadi jika dalam sudut pandang saya, saya melihat Ken Dexter telah keluar dari resto BB dan menelpon 911 bilang ada perampokan. Saya coba pastikan dengan cek kedalam dan benar saja, saya melihat dari lubang pintu toilet itu ada orang bawa SG dibelakang-nya. Lalu saya juga ikutan menelpon 911. Jadi disini pure tidak ada unsur metagaming. Berikut merupakan chatlog saya.
  5. Loh bener dong mas, kalau saya lihat SAPD keluar lewat seewer belakang PD HQ gabersama pelapor, otomatis kami cek pintu masuk seewer lain, itupun kamu tidak langsung menemukan anda, pertama kami menelusuri salah satu sudut seewer tersebut hingga buntu namun tidak menemukan anda, kedua kami cek sudut satun-nya dan menemukan anda, itupun sempat kelewat pas nemuin. Lebih baik menunggu keputusan admin saja.
  6. Dari saya gini, Arthur @Legency menyuruh saya mengikuti SAPD yang lewat seewer, karena saya malas saya menunggu SAPD keluar dari seewer di belakang SAPD HQ. Benar saja disana ada SAPD keluar dari arah seewer tanpa menemukan pelapor. Kami penasaran dan mencoba menelusuri seewer sendiri. Kami aja sempat terlewat ketika anda sembunyi. Yang menemukan juga bukan Arthur namun si Dieudonne @naherramadhan. Sudah jelas bukan kalau Arthur @Legency tidak menggunakan progam illegal? Kita memang kerja bersama dalam menemukan pelapor Dapat dilihat dalam chatlog.
  7. Saya akan tambahkan sedikit pembelaan saya, jadi sebenar-nya melihat chatlog yang sudah saya kirimkan. Arthur Stuart telah memaksa saya untuk masuk kedalam seewer mengikuti SAPD, tapi saya memilih untuk menunggu SAPD tersebut keluar seewer melalui belakang SAPD HQ. Namun SAPD tersebut tidak menemukan wayfarer tersebut. Akhir-nya saya menuruti perkataan Arthur dan benar saja setelah saya telusuri seewer saya menemukan pelapor
  8. Disini saya sebagai terlapor Arturo_Ruggiero, saya dapat membuktikan bahwa saya tidak menggunakan program illegal, dengan chatlog ini pure saya mencari korban dimana dia berada.
  9. Nama UCP: Secret_x2 Character: Artruo_Ruggiero IP Address: 182.1.104.250 Diban oleh: Others / Lainnya Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheat Weapon Hack (Camera) Kenapa saya bisa kena banned: Saya lag, saya mau /locker untuk duty SANews, pop up box-nya ga keluar, saya coba /locker lagi, pop up box-nya keluar, Terus saya scroll kamera dan kena ban. Permohonan unban: Mau main lagi, mau duty. Bukti Screenshot:
×
×
  • Create New...