Jump to content

Dany Charlie

Verified Member
  • Content count

    53
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

2 Followers

About Dany Charlie

  • Rank
    Starter
  • Birthday 03/04/1997

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • No. HP
    0865668905939
  • Line
    da.nz
  1. [REPORT] Cathryn_Lie (OOC Insult Via /pm)

    Maaf bang kalo emang pelapor adalah pemilik akun ini Creeshawn_Dalrymple dia sudah di banned akibat Cheat heal tadi pagi. Ini linknya bang
  2. [REPORT] Cathryn_Lie (Force RP)

    Gua disini sebagai Cathryn Lie Gua minta maaf karna gua ga tau kalo rp memukul sampai pingsan itu force rp. mohon di maafkan.
  3. [REPORT] Cathryn_Lie (OOC Insult Via /pm)

    Iya sory sebelumnya gua kagak tau kalo itu kejadian tadi pagi waktu gua mau PM teman gua. gua juga baru buka chatlog ternyata gua gak ada bilang miss. jadi masalah gua bilang miss itu gua salah tapi masa iya cuma bilang gitu doang lu langsung masukin ke ati? Yowes gimana bagusnya aja min. Itu chatlognya kalo sebenarnya PM ini bukan buat lu, karna gua gak tau kalo temen gua udah gak IG dan ganti ID 0 itu lu
  4. [REPORT] Cathryn_Lie (OOC Insult Via /pm)

    Gua disini sebagai Cathryn Lie. Bener gua emang PM gitu tapi tujuannya bukan ke elu dan gua juga udah bilang miss. karna itu pembahasan dengan teman gua bersifat ooc. dan lagipula temen yang gua becandai kayak gitu aja gak bilang apa2 kenapa lu yang heboh ya? PPKO?
×