Jump to content

Society420

$JG Donater$
  • Content Count

    295
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

8 Normal JG member!

5 Followers

About Society420

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 10/13/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    St. Thomas, Charming.
  • Interests
    Madness, As you know.

Contact Methods

  • No. HP
    082379707857
  • Line
    abizar9182
  • Pin BB
    54AF0419
  • Skype
    CLAY16

Recent Profile Visitors

1,737 profile views
  1. Apa sih kau aku datang kenapa? Kau mau apa? Ngebacot aja sih kau
  2. NAMA: Amdes ALAMAT; - KONTAK YANG DAPAT DIHUBUNGI(LINE/WHATSAPP/NOMERHP/): - Alasan post: cuman pengen tau aja yang ikut seberapa banyak. ini pake forum orang
  3. Character: Robert Duong Story: CHARACTER : Robert Duong STORY : Robert Duong adalah seorang pemuda yang lahir di Hongkong pada tahun 1998. Pada saat ia lahir, ia ditinggalkan kedua orang tuanya di sebuah stasiun di Hongkong. Ketika ia beranjak bertumbuh besar, ia sangat ingin tahu tentang ayah dan ibunya. Setelah mencari informasi kesana kemari dengan bermodalkan foto ibunya yang diselipkan di popoknya ketika ia ditinggalkan stasiun di Hongkong, Robert mendapat informasi tentang keberadaan ibunya yang berada di Los Santos. Setelah berkerja beberapa bulan, akhirnya Robert pergi ke Los Santos dengan menggunakan kereta api. Ketika ia sampai, ia bingung kehabisan uang, hingga datang orang bernama Charles Weng yang menjaganya hingga saat ini. Bulan demi bulan, tahun demi tahun ia lewati bersama Charles Weng, Robert tak hanya menumpang hidup, namun ia juga berkerja. Ia bertugas menjaga restoran keluarganya yang berada di Willowfield, Los Santos. Selain berkerja, ia juga belajar merakit senjata dan juga menjadi pengedar narkoba. Ia menjual senjata yang dibuat oleh Charles dan akan diupah $500 per 1 gun. Suatu hari, Robert sedang menonton TV, TV tersebut menyiarkan bahwa ada perampokan di LS bank. Tidak hanya Bank yang dirampok,ada juga korban yang ditembak mati oleh perampok tersebut. Ketika melihat foto korban di televisi, Robert merasa ada yang janggal di foto tersebut. Ia mencoba mencari-cari foto ibunya. Ternyata betul saja perasaan Robert, ternyata itu adalah ibunya. Semenjak kejadian itu Robert marah besar dan bersumpah akan membunuh perampok tersebut yang sampai sekarang buronan. Setelah 3 bulan mengintai, ia akhirnya mengetahui lokasi komplotan perampok yang dibunuh ibunya. Ia tahu bahwa perampok tersebut tidak sendirian, dan bersenjata. Robert mencari cara agar ia mendapat teman yang siap melawan dan membunuh perampok tersebut. Karena kebingungan akhirnya Robert menanyakan hal tersebut ke Charles. Akhirnya Charles membawa Robert ke kumpulang orang Hongkong yang bernama Seven Yee, dari situlah ia mendapat banyak teman yang ber-ras sama. Setelah mengumpulkan kekuatan, akhirnya Robert memulai penyerangan terhadap perampok tersebut. Semua perampok mati karena Robert membawa sekitar 40 orang bersenjata. Tak berapa lama polisi berdatangan dan akhirnya terjadilah baku tembak dengan polisi. Sebagian ada yang berhasil kabur, sebagian ada yang terluka akibat peluru termasuk Robert. Ia dipenjara 3 tahun, dan sekarang ia telah bebas. Ia masih sangat terlatih dan haus darah. Saya Society420 selaku pemilik account UCP phalboyyy bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Robert Duong) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Min maaf, maksud dari point 2 menjorok ke dalam kan? Nah saya udah tadi coba sebelom post ini, dan ga bisa saya udah teken tab berkali kali. Point 1 saya akan tambahkan ASAP.
  5. Nama UCP: phalboyyy Nama Character lama: Malaquias Aquilla Nama Character baru: Robert_Duong Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Viatnemese Alasan penggantian nama: Bosan dengan nama lama. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  6. Nama : PhalosaFR Nick : PhalosaFR•N20 Tier : GM Jam Main : Bebas tinggal dm me or pm me icly
×
×
  • Create New...