Jump to content

pradnyaega

New Member
  • Content Count

    11
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About pradnyaega

  • Rank
    Newbie
  1. pradnyaega

    ((MISSING))

    ((MAAF KARENA KEBANYAKAN BIKIN UNBAN, SAYA KIRA HANYA KE POST 1 , TERNYATA LEBIH))
  2. Nama UCP: Pradnya_Ega13 Character: Jack_Zeorunne IP Address: Diban oleh: Pelopor Tempat bermain: Alasan ban: Disrespecting admin via ts [PELOPOR] Kenapa saya bisa kena banned: Sebenar nya saya sudah di UNBANNED sama pelopor, tapi yang belum yaitu UNBLOCK UCP saya. Permohonan unban: Saya mohon kepada pelopor untuk UNBLOCK UCP saya ini, karna char saya sudah di UNBANNED, jadi tinggal UCP nya saja yang di UNBLOCK. sekian terimakasih maaf kalau meresahkan dan sangat merepotkan. Sekian Bukti Screenshot:
  3. Nama UCP: egawicak Character: Ega_Wicak IP Address: Diban oleh: @YUDHA. Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Ban Evader Kenapa saya bisa kena banned: Karna saya memakai char ini, disaat char saya yang Jack_Zeorunne ke banned( Sudah di unban oleh PELOPOR) Permohonan unban: saya mohon kepada admin devilredjr untuk meng unban saya, karna saya ingin juga menggunakan char ini untuk bermain, UCP nya juga telah di block, mohon untuk di unBlock, sekian dari saya terimakasih banyak Bukti Screenshot:
  4. Nama UCP: Pradnya_Ega13 Character: Jack_Zeorunne IP Address: Diban oleh: @Pelopor Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Disrespecting admin visa ts [PELOPOR] Kenapa saya bisa kena banned: Sebenernya saya sudah di unbanned sama pelopor , tetapi ucp saya masih di block, jadi saya belum bisa main Permohonan unban: Saya mohon sama pelopor untuk men unblock UCP jgrp saya, agar saya bisa bermain kembali, dan sebelum nya saya mengucapkan terimakasih karna telah unbaned dengan pelopor- Sekian Bukti Screenshot:
  5. Nama UCP: Pradnya_Ega13 Character: Jack_Zeorunne IP Address: Diban oleh: @Pelopor Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Disrespecting admin visa ts Kenapa saya bisa kena banned: Waktu di teamspeak pagi pagi lagi ngumpul bareng sama anak pd, di in game saya bercanda candaan dengan anggota pd, dan di situ ada bang ardi, waktu itu juga kayak nya bang ardi lagi makan terus saya tanya" Bang lagi makan ya?, Kok gak bagi bagi..parah bangg" terus pedengaran bang ardi dikiranya itu suara temen saya padahal itu suara saya, saya main sendiri di rumah, itu waktu nya pagi pagi sekitar jam setengah 7, nah abis saya ngomong gitu bang ardi ngiranya temen saya yang ngomong, trus bang ardi bilang " itu suara siapa yang ngomong tadi siapa, gak kenal kok asal ngomong kayak gitu sama gua" , padahal yang ngomong itu saya sendiri dengan candaan. Permohonan unban: Saya mohon sekali tolong di unban karna saya pengen bener main jgrp lagi dan roleplay sama teman teman saya , buat ngisi waktu luang saya kangen rpan sama warga warga jgrp, dengan permohonan maaf ini saya ucapin terimakasih. Bukti Screenshot:
×
×
  • Create New...