Jump to content

Derrick Kjellberg

Verified Member
  • Content count

    600
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

4 Followers

About Derrick Kjellberg

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 11/05/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Cimanggu Lamping , Kota Bogor

Contact Methods

Recent Profile Visitors

963 profile views
  1. [ID:11][SHOP] The Foundation Gasoline 25 (Turturro Garrigan)

    Mengecheck Penghasilan TOKO
  2. [ID:11][SHOP] The Foundation Gasoline 25 (Turturro Garrigan)

    Membuka Toko
  3. Oke baik saya disini sebagai saksi Srockha Neustadter yang melihat kejadian ini, Saya melihat diantara robber tersebut melakukan Powergaming karena tidak menggunakan tangan saat RP mengeluarkan senjata, saya ada bukti hanya chatlog. BUKTI Chatlog : Saya disini sebagai Srockha Neustadter hanya mempunyai bukti chatlog ini. Tolong kepada helper/admin yang merespond harap bertindak tegas karena sudah melanggar rules yang ada disini. Makasih
  4. [ID:11][SHOP] The Foundation Gasoline 25 (Turturro Garrigan)

    Membuka Toko
  5. zainsandi / Gladys_Petrova

    Waduh .. Anak Bogor nihh ...
  6. [ID:11][SHOP] The Foundation Gasoline 25 (Turturro Garrigan)

    Menutup Toko
  7. [SHR] Enb bikinan sendiri - Buat medium pc.

    Pake kacamata jengkol, jangan pake kaca mata item mangkanya jadi burem .. Mata lu udah copot satu mungkin hann haha
  8. [REPORT] Jevante Lemington (Powergaming)

    Nama pelapor: Treey Martins Nama pelanggar: Jevante Lemington Peraturan yang dilanggar: Powergaming Apa yang terjadi: Jadi begini min, saya sedang patroli tiba tiba ada segerombolan robber nah disitu saya disuruh diem dan handsup, nah sudah gitu saya menjauh dari untuk naik mobil TURTLE tiba tiba ditembakin sampai leduk, nah disitu saya di langsung tiarap, setelah itu si robber ini Roleplay 'menarik badan treey' itu narik pake apaan deh kan badan pastinya berat dong? masa iya pake gak pake tangan narik badan? kan aneh aja gitu. Menurut saya ini termasuk Powergaming karena tidak masuk akal ataupun seenaknya untuk beroleplay. Tolong kepada helper/admins yang merespond report saya harap ambil keputusan yang sangat tegas karena ini sudah melanggar rules yang ada di server Jogjagamers Roleplay. Makasih Bukti:
  9. [ID:11][SHOP] The Foundation Gasoline 25 (Turturro Garrigan)

    Merapihkan Barang
  10. dwiarjunapn/Turturro Garrigan

    Hahaha, mantaps lah ... LANJUTKAN ..
  11. dwiarjunapn/Turturro Garrigan

    Lupaa ye sama guaa wkwkw, parah banget ... TERCYDUK
  12. [REPORT] Lotuss Demarco (Mementingkan harta dari pada Roleplay dan Powergaming)

    Lah? maksudnya apaan tuh mementingkan RP saya sendiri? yang jelas tuh gua udah RPin mobil lu ditow emang gua salah ya RP gitu? Kan gua juga gak tau kalo lu lagi (OOC) masa iya gua bisa tau, gua mah disini ikutin aturan kerja gua dan itu tugas gua. Kalo emang lu merasa dirugikan sama gua ya silahkan aja, tapi yang jelas gua merasa ini tugas gua, dan gua gak bisa larang gua lagi Impound mobil atau patrol. Kalo emang gak merasa salah sama diri sendiri, yaa kenapa gak bilang dari awal gitu, sudah gitu malah /q kan kaya merasa bersalah gitu, kalo dari awal lu gak /q gak bakalan gua Impound atau derek mobil lu kok, tapi yang bikin gua kecewa tuh lu malah /q saat mobil di Impound dan masuk lagi tiba tiba masuk kedalam mobil, kan aneh aja gitu. Tolong deh dipake pola pikirannya, jangan bisanya mau membuat semuanya seperti ini.
  13. Nama pelapor: Treey Martins Nama pelanggar: Lotuss Demarco Peraturan yang dilanggar: Mementingkan harta dari pada Roleplay dan Powergaming Apa yang terjadi: Jadi begini min, saya sedang patrol SAGS nah disitu saya melihat dan ketemu mobil yang parkir yang sembarang, nah disitu saya sudah mau Impound mobilnya sudah saya Roleplaykan ditow mobilnya tiba tiba didatang dan menaiki mobilnya padahal disitu mobilnya sudah saya tow dimobil impound, menurut saya dia Powergaming karena mobilnya sudah ditow sama dia dinaikin sudah begitu dia malah naikin lalu gak mau turun dari mobil. Saya mohon kepada admins/helper yang merespond report saya harap bisa mengambil keputusan yang sangat tegas karena orang tersebut sudah melanggar rules yang ada pada server ini serta tidak mau mengikuti Roleplay yang sudah terjadi disini. Makasih. Bukti:
×