Jump to content

TupacSuwe

Verified Member
  • Content Count

    157
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About TupacSuwe

  • Rank
    Member
  • Birthday 09/12/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    None

Recent Profile Visitors

6,582 profile views
  1. TupacSuwe

    [REPORT] Mask_252971 (Non rp crash)

    Loh kamu sengaja menabrakan mobil kamu sampe mobil saya berasap. dari jalur ke kanan saya lewat langsung sengaja menabrakan ke jalur kiri apa itu rp? saya lihat itu sengaja loh makanya saya tidak gubris rp crash. jangan cari kesalahan orang karena perbuatan anda sendiri.
  2. Nama UCP: rheza_adi Character: Brayden_Richardson IP Address: 117.102.66.56 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Health hack(Onfoot) Kenapa saya bisa kena banned: Pas itu lagi naik motor server closed connection kayaknya gara-gara lag, nah terus coba login lagi tiba2 seperti itu. Soalnya kemarin juga banyak yang ke ban karena reason itu. Permohonan unban: Saya tidak menggunakan health hack, mungkin karena dalam kondisi lag saja. jadi terdetect oleh bot. Bukti Screenshot:
  3. Memberi pupuk.
  4. BEKERJA DI LADANG
  5. Character Name: Donald_Dopler Origin: Germany Story: Pada 12 September 1992 telah lahir anak bernama Donald Dopler di Jerman. Donald adalah anak dari seorang Marco Dopler dan Irenne Smith. Ayah Donald meninggal saat Donald beranjak umur 12 Tahun. Donald akhirnya tinggal dengan ibu nya Irenne Smith. Ibu Donald mengajarkan hal-hal yang sangat baik kepada Donald. Donald menjalani kehidupan di Jerman seperti anak-anak normal lainya. Setelah Donald berusia 17 tahun Donald lulus di salah satu Universitas terkenal di Jerman dengan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan, dan Irenne sebagai ibu Donald merasa sangat senang dengan nilai anaknya yang sangat memuaskan. Setahun kemudian Donald merasakan kesedihan yang sangat dalam karena di tinggalkan oleh ibu nya, ibu Donald meninggal karena penyakit yang di derita nya sejak lama yaitu kanker payudara, sekarang Donald hanya tinggal sendiri di Jerman. Pada suatu hari Donald merasa yakin ingin mencari kerja yang baik dan menguntungkan, dia mengirim surat lamaran kerja nya di beberapa perusahaan besar di Jerman, namun hal itu sangat sia-sia perusahaan tidak memberi jawaban yang pasti untuk pekerjaannya. Donald sangat kecewa saat itu dan merasa hidup nya telah gagal karena tidak mendapatkan pekerjaan yang layak di Jerman, padahal nilai nya sangat memuaskan saat dia kuliah dulu. 19 Agustus 2014, Donald akhirnya memutuskan untuk meninggalkan negara Jerman untuk mencari pekerjaan di negara lain, Donald pergi dengan teman lamanya yang bernama Rexyza Duncan. Donald berangkat dengan menggunakan pesawat terbang setelah beberapa jam di pesawat sampai lah di negara Amerika Serikat tepatnya di kota Los Santos, saat itu Donald sangat senang telah mendapatkan hidup baru di Los Santos. Namun Donald masih bingung untuk mencari pekerjaan yang layak disini, Donald masih belajar mendalami bahasa lokal di daerah tersebut sebelum Donald ingin melamar kerja di perusahaan - perusahaan terkenal di Los Santos. Pada suatu hari tepatnya malam hari Rexyza Duncan menghubungi Donald untuk menyuruhnya melamar kerja di perusahaan taxi lokal, dan Donald pun setuju untuk mencoba beradaptasi sebagai driver taxi di salah satu perusahaan taxi tersebut. Setelah beberapa lama Donald semakin nyaman berada di kota ini, pada akhirnya Donald menjadi driver taxi sampai dia mendapatkan pekerjaan yang layak. Saya (Wadezig) bersedia jika character saya (Donald_Dopler) dibanned account permanent karena copy-paste story
  6. RT @WOWFAKTA: Inilah bentuk pasir setelah diperbesar 110 kali. http://t.co/8qe6QxOTIg

  7. Today stats: 2 followers, No unfollowers via http://t.co/1ybKk5ZqDl

  8. Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via http://t.co/1ybKk5ZqDl

  9. RT @SteveStfler: Kids don't know about the struggle anymore http://t.co/1Ly0lgWXiN

  10. Today stats: No new followers, 2 unfollowers via http://t.co/A3zGw8rU9W

×