Jump to content

All Activity

This stream auto-updates     

  1. Past hour
  2. Terlapor diberikan waktu secepatnya untuk membalas laporan ini.
  3. Wassuh muka mah di wastafel.
  4. Nama pelapor: Eustacio_Davalos Nama pelanggar: Rafi_Mudzaki Peraturan yang dilanggar: Refuse RP + Mementingkan Harta Dari Pada RP. Apa yang terjadi: Jadi gini saya kan keliling dari LV untuk mencari rumah, terus selepas dari LV saya mau menuju army dealer dikarenakan saat melihat ada sejumlah orang 2 memakai mobil sultan dan 1 orang masuk kedalam Army dealer untuk membeli material. dan disitu saya langsung RP mengluarkan senjata dan menyetopkan mereka, diapun kabur dan disitu saya tembak yang membeli material dan down iyalah sih pelanggar ini. selepas udah down mau saya periksa eh dianya malah /q terus saya mangajukan report Ingame tetapi tidak ada respon sama sekali sama staff yang lain. Maka dari itu saya melaporkan dianya ke forum saya biar lebih enak. Itu saja penjelasan dari saya Sekian Terima kasih. Bukti:
  5. Fired : -Shun_Fei @HarryDSalim -Shehla_Guadalupe @Marco_Laghhh -Alfathunissa_Alyasyifa @Alfathunnisa Hired : Reshawn_Soutwell @CintaMantan
  6. Isabella_Monroe Namaku Isabella Monroe, lahir di New York pada tahun 25 November 1996. Isabella Monroe adalah anak tunggal dari pasangan Shandy Monroe dengan Jessica Monroe. Bella panggilan akrab dari teman-teman dan orang tuanya. Isabella Monroe terlahir dari keluarga yang menengah ke atas bisa disebut berkecukupan, Shandy Monroe bekerja sebagai pengusaha sukses di New York. Sedangkan Ibunya bekerja sebagai model terkenal di New York serta mengurus dan membimbing anaknya yang bernama Isabella Monroe. Setelah Isabella Monroe berumur 13 tahun, dia bersekolah di Horace Mann School dia orang yang aktif sehingga dia memiliki banyak teman di sekolahnya, sejak dari pertama dia masuk sekolah itu. dia menjadi anak yang bisa di bilang sangat bandel karena pergaulan dengan teman sekolahnya, dia pun terpengaruh oleh temannya dan terjerumus ke street racing. Akhirnya dia pun dibelikan mobil oleh kedua orang tuanya. Tanpa sepengetahuan orang tuanya, dia mempunyai banyak kenalan seorang modifer yang sangat hebat karena karakternya yang sangat aktif. Setelah memodif mobilnya dia pun langsung pergi untuk mengikuti street race itu, dia pun mengalahkan semua pembalap yang ada di kota New York itu, dia pun menjadi terkenal di sekolah karena banyak memanangi balapan yang ada di jalanan. Setelah Isabella Monroe lulus dari sekolahnya dia melanjutkan sekolahnya di sekolah elite yaitu Harvet Milk High School yang berada di tengah kota New York, karena selain dia sangat mahir dalam mengendarai mobil, dia adalah seseorang yang sangat pintar dalam akademik. di sana dia menjadi bintang sekolah karena dia mempunyai wajah yang cantik dan mempunyai nilai yang sangat tinggi dalam sekolahnya. Orang tua nya sangat bangga kepada Isabella karena dia mendapatkan banyak prestasi, akhirnya dia dinobatkan sebagai ratu sekolah di Harvet Milk High School. Setelah lulus dia ingin mencari suasana baru, dia meminta saran dari kedua orang tuanya dan orang tuanya menyarankan dia untuk pergi ke Los Santos karena menurut kedua orang tuanya Los Santos adalah kota yang sangat bagus. Questions Tujuan membuat character story: agar dapat mengakses fitur yang membutuhkan character story Account UCP yang saya miliki: Kyrie_Dgracious Account Forum yang saya miliki: Xannyyy Berapa lama saya sudah main di JGRP: Kurang dari 1 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Xannyyy selaku pemilik account UCP Kyrie_Dgracious bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Isabella_Monroe) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Employee Name: Yehan Morg Activity Description: Melayani pelanggan Screenshot:
  8. Vincent Aurelius Nama saya Vincent Aurelius.Saya lahir pada tanggal 28,April 2020 di kota Los Santos.Saya dilahirkan dengan ibu saya yang bernama Elizabeth dan ayah saya yang bernama Smith.Setelah 15 tahun di kota Los Santos Saya Bekerja Sebagai Truck Driver.Saya bekerja Menjadi Truck Driver mendapatkan gaji yang sangat banyak dan terpenuhi kebutuhan saya sehari-hari.Lama kelamaan saya mulai bermalas malasan untuk bekerja karena telah uang yang sangat banyak.Saya pun menghamburkan uang itu hanya untuk berfoya-foya.1 Tahun kemudian uang saya makin lama semakin habis dan saya pun bingung untuk mencari uang karena uang telah abis untuk di pakai berfoya foya dan tidak ada makanan sedikit pun.Saya pun mencoba untuk bekerja kembali kerja sebagai Truck Driver.Dan pekerjaanya sudah mulai pemuh dan tidak butuh pekerja lagi.Saya pun bingung untuk mencari uang sekarang sangat susah.Dan salah satu teman saya mengajak saya untuk robbery orang.Dari situ saya mendapatkan uang kembali dan bisa hidup seperti semula.Tak lama kemudian banyak laporan dari warga karena sering di robbery.Polisi pun mulai mencari robbery itu karena meresahkan warga karena sering di robbery.Polisi pun Mulai Mengerakan semua Pasukannya Untuk Mencari Roberry itu karena sudah melalukan kejahatan sangat anarkis.Tak lama kemudian polisi pun muali mencurigai karena dekat tempat gubuk kecil itu terlihat motor sang robbery yang dikatakan warga.Motor Sanchez berwarna hitam.Tempat Persembuyian robbery pun mulai terungkap yang terletak di gubuk pedesaan flint.Polisi pun mulai menangkap saya dan di penjara selama 3 tahun lamanya.3 Tahun setelah saya dipenjara saya pun dibebaskan dari penjara.Setelah saya dibebaskan dari penjara 3 tahun.Tak Lama kemudian saya dibebaskan dari penjara.Saya mendapatkan kabar bahwa kedua orang tua saya terbunuh di lautan.Dan saya pun sangat menyesal karena menjadi anak yang nakal.Dan saya akan menjadi warga yang lebih baik dari sebelumnya. Questions Tujuan membuat character story: Menjadi Anggota SAPD Account UCP yang saya miliki: Escanors Account Forum yang saya miliki: Escanors Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 3 bulan Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah Saya Escanors selaku pemilik account UCP Escanors bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Vincent Aurelius) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  9. Saya lupa tadi kalau pelaku DC dan Nama Karakter nya sudah saya screenshoot, (Update) Pelaku : Fernando_Santos (Memang sudah terkenal suka bikin rusuh di server)
  10. Employee Name: Benjamin Horrison Activity Description: Menawarkan makanan di tempat sidejob sweeper Screenshot:
  1. Load more activity
×
×
  • Create New...