Jump to content

All Activity

This stream auto-updates     

  1. Yesterday
  2. Sudah diganti min, apa masih ada yang salah? @Restu13
  3. Employee name: Putu Suhartawanse Screenshot: Menghormati pelanggan yang membooking tempat first class. Dan melayaninya dengan penuh antusias.
  4. Employee name: Putu Suhartawan Screenshot: Melani pelanggan parkiran VIP dengan sangat ramah dan menyenangkan.
  5. Character: Moulton_Nash Story: Moulton Nashlahir di Sydney, Australia pada tanggal 09 Mei 1997. Moulton Nashlahir memilik ayah yang berasal dari Amerika Serikat, sedangkan ibunya asli dari Australia, keluarga mereka merupakan keluarga yang bahagia walaupun hidup dengan pas-pasan. Moulton Nashlahir merupakan anak yang ceria di waktu kecil, ia mempunyai seorang kakak yang bernama Gaspard Nesha. Mereka berdua sering bermain bersama di waktu kecil, sampai sempat bekerja bersama di suatu ladang pribadi. Walaupun mereka sering bersama, tetapi Moulton Nashlahir tidak bergantung pada kakaknya, Moulton Nashlahir merupakan anak yang mandiri dan bertanggung jawab. Moulton Nashlahir menyelesaikan semua jenjang sekolah dengan nilai yang sangat baik, Moulton Nash lahir mendapatkan reputasi yang bagus di seluruh sekolah tempat dia belajar. Moulton Nashlahir menyelesaikan jenjang perguruan tinggi dengan nilai yang bagus, ia mendapatkan gelar Sarjana Pertanian di salah satu universitas ternama di Australia, yaitu The Australian National University. Akhirnya Moulton Nashlahir memutuskan untuk bekerja di tempat kelahiran ayahnya, yaitu Amerika Serikat. Sama seperti kakaknya, ia bekerja sebagai pekerja di ladang, seperti petani dan penebang kayu. Walaupun pengalamannya lebih sedikit dari kakaknya Gaspard, tetapi Moulton Nashlahir sangat gigih dalam bekerja, terbukti dia telah bekerja di dua ladang pribadi yang berbeda, sebagai petani dan penebang kayu. Ia pernah bekerja di salah satu ladang di Los Santos milik salah seorang polisi di Los Santos yang bernama Johson Ragell, disana dia bekerja dengan sangat baik dan mendapatkan gaji yang cukup besar sebagai petani di ladang itu. Moulton Nashlahir bekerja bersama teman dekatnya di Amerika, bernama Lewis Vlosin, mereka berdua bekerja sama agar dapat menghasilkan sayuran terbaik untuk dikirim ke seluruh Los Santos. Namun, ia terpaksa resign karena salah seorang temannya Jessica Alen memintanya untuk menjadi penebang kayu di ladangnya, jadi ia meninggalkan temanya Gaspard untuk sementara. Ia telah bekerja di ladang Jessica Alen selama 2 bulan sebagai penebang kayu, ia mendapatkan reputasi yang baik di ladang temannya itu, dengan reputasi yang baik tersebut dia mendapatkan gaji yang sangat besar karena telah rajin bekerja. Sampai sekarang dia masih bekerja di ladang tersebut sebagai penebang kayu dan mendapatkan banyak teman di kota. Saya Lylod selaku pemilik account UCP Lylood bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Moulton_Nash) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Character: Moulton_Nash Story: Moulton Nashlahir di Sydney, Australia pada tanggal 09 Mei 1997. Moulton Nashlahir memilik ayah yang berasal dari Amerika Serikat, sedangkan ibunya asli dari Australia, keluarga mereka merupakan keluarga yang bahagia walaupun hidup dengan pas-pasan. Moulton Nashlahir merupakan anak yang ceria di waktu kecil, ia mempunyai seorang kakak yang bernama Gaspard Nesha. Mereka berdua sering bermain bersama di waktu kecil, sampai sempat bekerja bersama di suatu ladang pribadi. Walaupun mereka sering bersama, tetapi Moulton Nashlahir tidak bergantung pada kakaknya, Moulton Nashlahir merupakan anak yang mandiri dan bertanggung jawab. Moulton Nashlahir menyelesaikan semua jenjang sekolah dengan nilai yang sangat baik, Moulton Nashlahir mendapatkan reputasi yang bagus di seluruh sekolah tempat dia belajar. Moulton Nashlahir menyelesaikan jenjang perguruan tinggi dengan nilai yang bagus, ia mendapatkan gelar Sarjana Pertanian di salah satu universitas ternama di Australia, yaitu The Australian National University. Akhirnya Moulton Nashlahir memutuskan untuk bekerja di tempat kelahiran ayahnya, yaitu Amerika Serikat. Sama seperti kakaknya, ia bekerja sebagai pekerja di ladang, seperti petani dan penebang kayu. Walaupun pengalamannya lebih sedikit dari kakaknya Gaspard, tetapi Moulton Nashlahir sangat gigih dalam bekerja, terbukti dia telah bekerja di dua ladang pribadi yang berbeda, sebagai petani dan penebang kayu. Ia pernah bekerja di salah satu ladang di Los Santos milik salah seorang polisi di Los Santos yang bernama Johson Ragell, disana dia bekerja dengan sangat baik dan mendapatkan gaji yang cukup besar sebagai petani di ladang itu. Moulton Nashlahir bekerja bersama teman dekatnya di Amerika, bernama Lewis Vlosin, mereka berdua bekerja sama agar dapat menghasilkan sayuran terbaik untuk dikirim ke seluruh Los Santos. Namun, ia terpaksa resign karena salah seorang temannya Jessica Alen memintanya untuk menjadi penebang kayu di ladangnya, jadi ia meninggalkan temanya Gaspard untuk sementara. Ia telah bekerja di ladang Jessica Alen selama 2 bulan sebagai penebang kayu, ia mendapatkan reputasi yang baik di ladang temannya itu, dengan reputasi yang baik tersebut dia mendapatkan gaji yang sangat besar karena telah rajin bekerja. Sampai sekarang dia masih bekerja di ladang tersebut sebagai penebang kayu dan mendapatkan banyak teman di kota. Saya Lylod selaku pemilik account UCP Lylood bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Moulton_Nash) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Akwkakwkawk we need more kesegaran
  8. Name : Alphonso LindsayDivision : HoF Security DivisionRank : CandidateJumlah laporan : 4Activity : Latihan terjun payung dibantu pak Mischa
  9. Character: Jesse_Monteroz Story: Jesse Monteroz, pemuda yang berusia 20 tahun, anak ke-2 dari 2 bersaudara, kakak nya adalah seorang bandar narkoba yang enggan untuk pulang kerumah lagi, Jesse lahir pada tanggal yang sangat spesial, yaitu 29 februari 1999. Jesse lahir di tanah yang bisa dikatakan kejam, yaitu di Mexico City, Distrito Federal. Sewaktu kecil dia dilahirkan dikeluarga yang sederhana namun bahagia dan sejahtera. Pada saat Jesse beranjak dewasa, dia mulai mencari jadi dirinya sendiri dan mengikuti ajaran saudara tuanya yang bernama Ernasto Servando. Akhirnya Jesse tertarik untuk memasuki dunia illegal, tetapi seiring dengan waktu yang dia tempuh dalam usaha narkoba, Jesse mengalami suatu masalah, dia ditipu oleh seorang temannya yang bernama Febicio, yang mana mereka sangat akrab pada umur kurang lebih 17 tahun. Febicio ini awalnya membeli narkoba milik nya tetapi dengan uang yang dibayar setelah 3 hari kemudian, tetapi setelah 3 hari berlalu temannya tidak muncul juga. Setelah Jesse berjualan narboka kurang lebih 3 bulan, kakak nya ditangkap oleh polisi karena ketahuan berjualan senjata illegal, ternyata kakak nya ini tidak hanya jualan narkoba, tetapi juga senjata. Sejak saat itupun Jesse mulai pesimis atas usahanya, akhirnya Jesse menyudahi semua ini dan mulai mencari kehidupan baru. Jesse mulai berkeliling kota meksiko untuk mencari usaha yang bisa dia lakukan untuk mendapatkan uang belanja sehari-hari. Kurang lebih 10 kilometer mengendarai sepeda BMX nya, Jesse kemudian melihat suatu perkumpulan remaja yang ada di lorong-lorong rumah warga, karena penasaran dan mulai tertarik, Jesse mendekati dan salah satu dari orang orang itu mendekatinya juga dan menanyakan apa yang dia mau. Kemudian Jesse berbicara berdua dengan orang tersebut dan akhirnya Jesse pun diminta untuk bergabung dengan mereka untuk bersenang senang dan nongkrong bersama. Sudah 1 bulan berlalu dikehidupan barunya, Jesse mulai bosan dan canggung dengan dirinya sendiri, dia malu dengan teman teman di tongkrongan nya, Jesse kembali mencari kehidupan baru dan sudah bersusah payah berkeliling di kota Meksiko, dia tidak menemukan apapun, kemudian dia memutuskan untuk pindah ke kota Los Santos dan memulai kehidupan baru. Saya Famasya selaku pemilik account UCP yughas bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jesse_Monteroz) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  10. To @JungYerinI am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account: Sincerely,@pelni90JG:RP Staff Team.
  11. Employee Name : Larry Westwood Activity : (Working) refill the sauce bottle Screenshoot:
  12. Employee Name : Larry Westwood Activity : Hired by owner. Screenshoot:
  13. Employee Name : Alexander Jhoson Activity :Received work. Screenshoot: Employee Name : Alexander Jhoson Activity :Tidying up goods in business. Screenshoot:
  14. Employee Name: Syahdan Rezza Activity: Membersihkan sisa makanan yang ada di meja Screenshot: Employee Name: Syahdan Rezza Activity: Membersihkan kerak membandel di tempat masak Screenshot:
  15. Emg dasar crackers31
  16. Nama

    *Meme JGRP Kuy*

    Nih guys meme saya biar pada kenal
  1. Load more activity
×
×
  • Create New...