Jump to content

All Activity

This stream auto-updates     

  1. Past hour
  2. Syaha182

    Luis_Greco [Syaha182]

    Character Name : Luis Greco Origin : Mexico Story : Luis Greco lahir pada tanggal 6 Mei 1995 di Cancun. Mexico Luis Greco yang sering dipanggil Luis. Luis mempunyai Ibu kandung yang bernama Lauren Pierre dan Ayah kandung yang bernama Isaac_Greco. Luis bekerja menjadi supir taxi saat berusia 19 tahun, Luis sangat rajin dan disiplin saat bekerja di supir taxi. Selama 2 tahun Luis menjadi supir taxi namun hasil nya hanya cukup untuk hidupnya saja. Ayah nya memberikan saran agar menjadi seoroang Mechanic yang bisa membantu masyarakat yang kesulitan karena Luiss memiliki bakat dan keahlian itu. Luis tidak bisa bekerja menjadi supir taxi karena merawat ayahnya yang sedang sakit keras. Dan Luis dikeluarkan oleh perusahaan Taxi Delivery Karena tidak masuk selama 2 minggu, tidak lama kemudian ayah nya meninggal dunia karena serangan jantung. Luis mengikuti saran ayah nya untuk menjadi seorang Mechanic, Luis mencari bengkel umum dii daerah berlin untuk mencari lowongan pekerjaan. selama 1 tahun Luis pengangguran dan berencana untuk pindah negara. Lalu Luis pindah ke Los Santos dimana tempat ini bisa membangun impian dan cita cita yang Luis inginkan. Luis menyewa apartment di sekitaran Willowfield untuk tempat tinggal sementara selama mencari pekerjaan di kota Los santos. Selama Luis belum mempunyai pekerjaan, Luis hanya menjadi sebagai pembersih jalanan saja. Luis mencari lowongan pekerjan dan mendapatkan pekerjaan menjadi seorang Mechanic di Bengkel umum. Selama 3 tahun pengalaman Luis mencari lowongan pekerjaan. Frentha's Garage membuka lowongan di Website. Luis menyiapkan lamaran kerja untuk mendaftar menjadi seorang Mechanic bengkel resmi, tidak butuh waktu lama Luis langsung mengirim file ke Website tersebut. Jawaban yang cukup lama membuat Luis lelah akan tetapi tidak putus asa karena mempunyai tekad kuat untuk menjadi seorang Mechanic. Beberapa hari kemudian Luis di telpon oleh bengkel tersebut untuk menyiapkan interview keesok hari nya. Keesokan harinya jantung Luis sangat berdebar ketika interview.Keesok hari nya Luis diterima menjadi pegawai bengkel resmi dan sangat senang, Luis menjadi pegawai bengkel hingga saat ini. saya Syaiful Hadi selaku pemilik account UCP Syaha182 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Luis Greco) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. HyuBina

    Jayden_Clarewood [Lamar_ClareWood]

    makasih min respondnya
  4. Lavinazahra

    Yingjie Kwok [Nando27]

    Edited~ @ShevaTujuh
  5. Krenshaw

    Chit chat seputar Manga & Anime.

    ga hype, jujur dari season 1 sampai season 2 gw selalu pantengin tiap minggu utk nonton. tapi utk seri yg ini gw sama sekali ga tonton setelah ep ke 10.
  6. TwiceOnce

    [ID:12][SHOP] Kingsman Sportshop ( Yurai Momo )

    Employee Name: Yurai Momo Screenshot: Gantung jacket
  7. TwiceOnce

    [ID:22][SHOP] Kingsman Station ( Dilan Carter )

    Employees : Dilan CarterScreenshot:
  8. $ComeBack$

    MARPAUNG SQUAD FAMILY

    @Johannes_Tan wah gawat kalau comeback
  9. Today
  10. Yesterday
  11. Kendorize

    [ID:33][SHOP] Wazoski Petrol (Cliff Wazoski)

    Update Employee: Kyousuke Ryuji has been Fired Dyonte Whittaker has been Fired
  12. Kendorize

    [VERIFIED] El Corona 18th

    mangstabbb
  13. Kendorize

    [REFUND] Djuans Dickens ( Shancez 2insu 2Up )

    Accepted, silahkan tunggu sampai Refund Box dibuka untuk menclaim refund anda.
  14. Mons292

    [OFFICIAL] 104th Ganton Alleyway

    Mantap, hajar
  15. Harvian

    The Lens Eye

  16. huntsu.

    MARPAUNG SQUAD FAMILY

    comeback is real
  17. Johannes_Tan

    MARPAUNG SQUAD FAMILY

    Bedebset
  18. Anti-Retard

    [PENDING]Richard_Burke [VilingScurty]

    Hallo Mr/Ms Burke Saya membaca kembali revisi Character Stories anda, namun masih banyak kesalahan seperti sebelumnya Seperti:
  19. Register

    [REPORT] Leo Clark (Non RP /smoke)

    Kalo kalian tidak suka saya yasudah gak usah Junk lebih baik kalian roleplay saja bermain di JG:RP ini bukan urusan kaliann... soal nya mau pun masalah sepele dia level 6 soal nya broo jika dia level 1-2 gak aku report.. masalah kalian disini apa??
  20. Terduga yg possible mgin m4 saya ini keknya si Adam Rothwell
  21. Oh ini keknya yg mg in M4 gua ada ditrunk, akhirnya ketemu juga. Gua gaada nongol"in m4 ke lu ya, ada bukti gua nongolin m4 atau nembak nembak ga? Gausah ngada" emang dasarnya lu itu PPKO fam orang muter" naek sepedah nabrak"in gajelas call 911 lah apalah.
  22. Phantom Jr

    Kyusukey / Franco Confience

    Welcome back
  23. Maaf nge junk , bener sih dia sudah RP cuman apakah lawan RPnya melawan? Tentu tidak karena dia sesang afk
  24. rezy_walker

    Shan Oliver [Brzsalv07]

    Character: Shan Oliver Story: Shan Oliver adalah seorang lelaki Afrika-Amerika yang lahir di dalam New York, selama masa kelahirannya keluarganya tinggal di salah satu daerah kerudung yang terkenal di New York atau dikenal sebagai Fort Greene ia dilahirkan bersama saudara laki-laki dan perempuannya dan dari keduanya dia adalah anak pertama, pada masa-masa awal Shan di New York, kehidupan berangsur-angsur semakin sulit bagi orang tuanya yang sama-sama remaja di sekitar masa kelahirannya, mereka sering berjuang sebagai pasangan dan beralih ke kejahatan untuk menjaga keluarga. dia dibesarkan dalam pakaian dan diberi makan secara teratur. Kehidupan kriminal merenggut kedua orang tuanya hampir sepanjang hidupnya dan akibatnya mereka menjadi orang-orang jahat, ini akan mencerminkan masa kecilnya dengan saudara-saudaranya karena mereka kadang-kadang dilecehkan dan didorong untuk melakukan kegiatan geng di dalam Fort Greene untuk orang-orang yang mereka coba hindari karena takut akan ibu dan ayah mereka. Akhirnya kehidupan kriminal merenggut Shan dan saudara-saudaranya dan pada saat itulah pemerintah harus turun tangan dan mengambil tindakan hukum terhadap orang tua, keluarga dipisahkan dan Shan dikirim untuk tinggal bersama bibinya di Los Santos tepat di seberang Ten Green Bottles, tempat ia dibesarkan menghabiskan sebagian besar waktunya di sekolah menengah McCain di mana ia sering dikenal sebagai "anak yang mengganggu" dan sering diberi penahanan dan sebagainya. Sama seperti , ia sudah berada di jalur perkelahian yang negatif, dan sebagai hasilnya ia mendapatkan beberapa teman baru yang menurutnya jauh mirip dengan dirinya sendiri, pada saat itu ia mengira mereka hanyalah remaja khas Anda yang bersantai di suatu daerah. ternyata jauh lebih banyak ketika dia mendapati dirinya mewakili TMG. Alhasil dia beralih ke ganja, dia ditangkap beberapa kali oleh bibinya tetapi dia tampaknya baik-baik saja dengan itu selama tidak ada di dekat rumahnya, dia sering menyukai aspek seberapa dingin bibinya. dan sebagai akibatnya dia mulai tidak terlalu kejam di sekolah tetapi orang-orang sudah takut memilihnya sehingga dia sering dihormati oleh orang-orang di sekitarnya. Saya rezy_walker selaku pemilik account UCP Brzsalv07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Shan Oliver) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  25. FlyHigh

    [VERIFIED] El Corona 18th

    Selamat buat dua bulannya gais!
  26. Aduhhh Ini di Bajak bang Keken Maafin
  1. Load more activity
×