Jump to content

All Activity

This stream auto-updates     

  1. Past hour
  2. 1. Ucp saya cuman 1 mas, yg saya gunakan sekarang. 2. Dari tahun 2016 berarti ampir 3 tahun 3. Mau daftar factiondan supaya bisa menikmati beberapa fitur yg memang harus memiliki cs
  3. Employee Name: Colombano Piazza Screenshot: Open the Supermarket in the morning.
  4. Today
  5. Employee Name : Willie Martin Screenshoot: Membuka toko dihari pertama
  6. Pelopor

    LIFE AFTER

    Di hape hahaha
  7. Owner Name: Willie Martin Employees: Vacant Business Name: Guardian ELS Furniture Detailed description of your business: Guardian ELS Furniture telah dibuka secara resmi oleh seorang pengusaha muda bernama Willie Martin. Ini merupakan cabang ke-3 dari Guardian Furniture yang semakin hari semakin berkembang dengan pesatnya. Tujuan utama bisnis ini adalah menjual perabotan-perabotan untuk kebutuhan masyarakat San Andreas. Selain itu juga, perabotan-perabotan yang dijual di tempat ini cukup murah untuk kalangan apa aja.
  8. 25Cent

    LIFE AFTER

    oh wokwokwowkowk, setau gue sih hp setau gue HP, cari aja si playstore
  9. Owner: Husshain Kareem Activity: Membayar pajak Screenshot:
  10. mantul nih, maen yu bro.
  11. Ikut dong, #MulaiAjaDulu.
  12. Bisnis ini telah berganti nama menjadi KS Commerce Garage
  13. - Kangen RP 626 vs Surenos - Kangen duit di JGRP yang $1000 sangat berarti.
  14. 1. Ucp saya hanya 1 pocongketawa, sementara karakter memiliki 2 yaitu Dannie Wonka dan Eka Julianto, tetapi akun yang sering digunakan saat ini yang Eka Julianto 2. Baru beberapa hari ini tepatnya tanggal 17 Agustus kemarin 3. Untuk dapat membeli rumah, menambah kerjaan lain, dan identitas untuk orang lain 4. Saya yakin sudah benar
  15. Hanya membantu saja, sebenernya kamu kalo cuman ganti dari huruf kecil jadi huruf besar cukup relog saja dan ganti di client SA:MPnya. di mata SA:MP glaze dan GLAZE itu sama jadi saat kamu mencoba mengganti nama di In-Game makanya tidak work. Mohon pihak GIDN bisa konfirmasi
  16. penjelasan Kejadian : Bukti Screenshoot :
  17. ucp saya cuma satu min,gak ada yang lain
  18. Sebutkan semua ucp yang kamu miliki, jangan bohong, kami bisa cek !
  19. To @NamaForumI am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account: Sincerely,@NamaStaffJG:RP Staff Team.
  20. To @NamaForumI am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account: Sincerely,@NamaStaffJG:RP Staff Team.
  21. To @NamaForumI am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account: Sincerely,@NamaStaffJG:RP Staff Team.
  22. Character: Celline_Zweeta Story: Di suatu malam, tepatnya jam 8 malam, lahir lah seorang bayi perempuan yang cantik. Dia bernama Celline Zweeta, dia di lahirkan oleh pasangan suami istri dari Felipe dan Maria. Di umur 6 tahun, Celline mendaftar di sekolah daftar ternama di Amerika, tepatnya di kota California. Celline di kenal sebagai anak yang ceria, dan baik. Di suatu hari, Celline berteman dekat dengan anak perempuan yang bernama Alley, atau biasa di panggil dengan Alea, Celline dan Alea berteman dekat selama kurang lebih 3 tahun. Waktu demi waktu di habiskan, mereka berdua sangat akrab, dan seperti saudara kandung. Kehidupan mereka berdua berakhir karena Celline memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Las Vegas di karenakan bisnis ayahnya. Celline sangat tidak menyukai hal itu, karena itu sangat menggangu. Kehidupan membosankan Celline berawal di sekolah yang berada di Las Vegas tersebut. Celline mendapat banyak cacian dan makian oleh perempuan-perempuan di sekolah tersebut. Celline yang tidak menyukai kehidupannya di Las Vegas memutuskan untuk meninggalkan sekolahnya secara diam-diam, dan tidak di ketahui oleh orang tuanya. Setelah 1 bulan berlalu, Celline di dapati meninggalkan pelajaran, dan itu sangat menggangu pekerjaan orang tuanya. Sehabis itu, Celline di pindahkan di sekolah khusus perempuan yang berada di suatu kota. Di sekolah tersebut, Celline di tinggal oleh orang tuanya, dan hidup di asrama sekolahnya. Kehidupan Celline berubah total, karena selain cantik, Celline adalah anak yang baik dan juga ramah. Di sekolahnya, Celline mendapat banyak teman yang sangat baik juga. Di suatu hari, Celline mendapat kabar, bahwa Alea akan bersekolah disana. Celline pun menanti-nanti hal tersebut terjadi. Di suatu waktu, Celline mendapatkan kabar, bahwa pesawat yang di tumpangi oleh Alea kecelakaan. Celline yang terlihat ceria, langsung shock berat mendengar kabar tersebut. Teman yang di anggap saudaranya, meninggal. Celline depresi, dan ingin mengakhiri hidupnya juga, hal itu dapat di berhentikan oleh salah satu teman asrama Celline. Celline pun tenang, dan teman asrama Celline menceritakan kisah sedih yang pernah di alaminya. Saya Niken selaku pemilik account UCP nikenamelia bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Celline_Zweeta) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  23. Support dari saya, karena adanya animasi ini mungkin beberapa player bisa melakukan RP nya dengan mudah.
  1. Load more activity
×
×
  • Create New...